Cari ...

Memuat...
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 30 April 2015

Selamat Datang di Gudang Hukum Indonesia

Assalaamu'alaikum wr.wb.

Pengunjung Blog yang terhormat,

Anda ingin mempunyai dan memiliki dokumen hukum yang lengkap sebagai referensi ataupun sebagai pustaka; ingin mempercepat pencarian landasan hukum dan peraturan dalam menangani masalah hukum di dalam dan di luar persidangan; membuat (rancangan) peraturan perundangan baik pusat maupun daerah?

Insha Allah Lawreg adalah yang Anda cari dan dapat memberikan solusi untuk Anda karena merupakan referensi hukum yang lengkap, hemat, cepat dan praktis, karena berisi lebih dari 28.000 hukum dan peraturan perundangan di Indonesia dari tahun 1828 sampai dengan sekarang. Di dalamnya juga terdapat lebih dari 60 Konstitusi Negara-Negara di dunia.

Lawreg adalah software atau perangkat lunak karya Anak Bangsa, yang telah lama dirancang dengan konsep memberi kemudahan, kelengkapan, kecepatan dan kepraktisan dalam penggunaannya, mudah digunakan oleh siapa saja semudah mengoperasikan Windows (user friendly). Anda tinggal klik/ketik peraturan yang akan dicari kemudian cetak (print).

Dengan memiliki Lawreg berarti Anda telah memiliki pustaka hukum dan regulasi berjalan yang siap digunakan di mana saja dan kapan saja Anda perlukan.

Lawreg cocok dimiliki oleh aparat penegak hukum : Hakim, Polisi, Jaksa; Praktisi Hukum : Lawyer/Advokat, Notaris/PPAT, LBH; Lembaga Tinggi Negara : Presiden, MPR, DPR/DPRD, MA, BPK, DPD; Instansi pemerintah pusat dan daerah: Menteri, Pemda, Ketua/Kepala LPND, Kanwil & Dinas Daerah, Biro/Bagian Hukum; Perguruan Tinggi : Dosen/ Mahasiswa/ Perpustakaan Hukum; Media massa : cetak dan elektronik; Badan/Lembaga Asing : Kedubes Asing, Lembaga PBB dan Internasional lainnya; Perusahaan : PMA/PMDN, Besar, Koperasi, UKM; serta pemerhati hukum lainnya.

Untuk mengetahui dan melihat regulasi apa saja yang ada dalam aplikasi Lawreg, kini Anda dapat men-download aplikasi Lawreg di bawah ini :



Telah didownload :


Gudang Hukum Indonesia (sinergy i.m-media), sesuai dengan slogannya ”Bring Information to You”, mudah-mudahan dapat memberikan kemudahan untuk mendapatkan dan menghadirkan informasi yang terbaik ke hadapan Anda.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami yang sederhana ini. Kami bertekad untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Anda dengan memperbaiki dan melengkapi isi dari blog ini agar dapat bermanfaat. (Saran dan Kritik Anda kami tunggu)

Untuk pemesanan, informasi dan keterangan lebih lanjut hubungi kami di 082-111-222-390 atau email ke budhitrs@gmail.com.


Terima kasih.

Tim Gudang Hukum Indonesia

8 komentar:

jonylaw mengatakan...

Saat ini Bangsa Indonesia di guncang oleh kesadaran hukum bahwa ternyata produk hukum kita belum menjamin adanya keadilan yang sesuai hati Nurani. Hal ini jadi tantangan bagi para Penyelenggara Negara dan penegak hukum untuk meneliti dan mengevaluasi perundangan kita yang dirasakan tidak menjamin keadilan di Negeri ini.

slempitblogger mengatakan...

tolong di update undang2 dan perda tahun 2011 ya? kok paling ada 2007 nih ? nanggung

WorldMINDset mengatakan...

Bung Dimas, sy sedang mencari Keputusan Permen Pertanian No. 43/KPTS/ HUM/1978, sayang'na tidak ada pada data bank Sdr. Mgkn Sdr bisa bantu? Trims.

Dimas mengatakan...

Update terbaru :
UU Tahun 2010 dan Tahun 2011
PP Tahun 2010 dan Tahun 2011
Keppres Tahun 2010 dan Tahun 2011
Inpres Tahun 2010 dan Tahun 2011
Perpres Tahun 2010 dan Tahun 2011
PBI Tahun 2010
Perka BNPP Tahun 2010
Peraturan Lembaga Sandi Negara
Peraturan KAPOLRI Tahun 2010
Peraturan Kepala PPATK
Peraturan Bawaslu Tahun 2010
Peraturan LPSK Tahun 2010
Peraturan Kepala BPOM Tahun 2010
Peraturan Kepala BKPM Tahun 2010
Peraturan Kepala BTNN Tahun 2010

Sekedar ingin berbagi mengatakan...

mohon dilengkapi, dan ditampilkan pasal dan ayatny. makasih

nomor 81 mengatakan...

informasi yang menarik..:) terima kasih

Ahmad Abdul Haq mengatakan...

Saya gembira dnegan adanya CD kumpulan peraturan perundang-undangan yang Anda tawarkan. Namun, harap dapat menerima koreksi.

Salah satu kesalahan yang ada adalah Keppres No. 14 Tahun 1979. Anda menulis, Keppres tersebut adalah tentang "Pengesahan Loan Agreement Development Of Surabaya Port Project (Phase Ii) Between The Saudi Fund For Development And The Republic Of Indonesia". Padahal, itu adalah LEMBARAN NEGARA No. 14 tahun 1979. Sedangkan Keppres 14 Tahun 1979, sebenarnya, adalah tentang Pelaksanaan APBN.

Koreksi lainnya menyusul, demi sempurnanya kualitas CD yang Anda persembahkan :)

fakultashukum uii mengatakan...

nice posting

Poskan Komentar